Sumpah TTK di Masa Pandemi

Pada hari Selasa, tanggal 22 September 2020 di Hotel MG Setos Semarang, Pengurus Daerah PAFI TANGERANG SELATAN bersama Dinas Kesehatan Provinsi TANGERANG SELATAN telah melaksanakan kegiatan Sumpah Profesi Tenaga Kesehatan bagi Tenaga Teknis Kefarmasian yang terhimpun dalam wadah organisasi Profesi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia. Dalam pelaksanaannya, Bapak dr. Yulianto Prabowo, M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi TANGERANG SELATAN berkenan hadir secara langsung untuk mengambil Sumpah Nakes Tenaga Teknis Kefarmasian tersebut.

Kegiatan pengambilan sumpah TTK ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Panitia penyelenggara kegiatan pengambilan sumpah bekerjasama dengan pihak hotel telah mempersiapkan dan melaksanakan protokol kesehatan dari proses peserta masuk ke gedung hotel, prosesi pengambilan sumpah di beberapa ruang dan lantai, hingga proses keluarnya peserta dari lokasi penyumpahan.

Jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti prosesi pengambilan sumpah sebanyak 108 orang, dengan pelaksanaan secara langsung (luring) maupun virtual. Turut mengundang pula Rohaniawan Islam, Kristen dan Katolik sebagai Saksi dalam kegiatan pengambilan sumpah tersebut.

Selamat dan Sukses bagi kita semua.

Bersama Kita Bisa 

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru